Cara Membuat Brosur Lipat 3


Cara Membuat Brosur Lipat 3. Dalam dunia percetakan gunakanlah color mode yaitu cmyk. Tempatkan kertas di permukaan yang rata dalam posisi lanskap.

Desain Brosur PPDB Lipat 3 Format CDR Gratis SobatTutorial
Desain Brosur PPDB Lipat 3 Format CDR Gratis SobatTutorial from www.sobat-tutorial.com

Cara membuat template brosur lipat tiga dengan photoshop 1. Huruf yang lebih besar, bold, atau warna yang berbeda, agar mendapatkan perhatian lebih dari pembaca. Beberapa waktu yg lalu agan latief motret request tutorial cara bikin layout brosur.

Buat Frame Bagian Atas Brosur.


Buka photoshop sobat dan buatlah lembar kerja baru dengan mengklik ctrl+n kemudain aturlah seperti pada gambar di bawah ini. Berikut beberapa cara yang bisa kalian perhatikan sebelum mendesain dan membuat. Atur bleed standar menjadi 8 th sekitar satu inci.

Total Halaman Dari Satu Kertas A4 Yang Dilipat Menjadi 3 Bagian Tersebut Adalah 6 Halaman, Termasuk Bagian Depan Dan Bagian Belakang.


Karena model warna dipengaruhi oleh pigmen dari tinta serta kertas yang digunakan. Berikan ukuran standar a4 landscape, 29.7x21 cm. Beberapa waktu yg lalu agan latief motret request tutorial cara bikin layout brosur.

Buat Akun Canva, Lalu Pilih Dari Ratusan Tata Letak Untuk Membuat Desain Brosur Lipat Tiga.


Berikut ini adalah tutorial lengkap cara membuat brosur lipat 3 menggunakan software photoshop. Karena kita akan membuat brosur yang memiliki 3 lipatan, maka harus membuat lembar kerja kita terbagi menjadi 3 bagian. Sesuaikan pengaturan ukuran di jendela berikutnya, sesuai dengan parameter berikut.

Setelah Itu Silahkan Buat File Baru Dengan Ukuran Seperti Gambar Dibawah Ini :


Klik tombol cetak lipat tiga, lalu tentukan pilihan cetak seperti pilihan kertas, hasil akhir, serta jumlahnya. Cara membuat template brosur lipat tiga dengan photoshop 1. Atur mode warna ke warna cmyk.

Dalam Postingan Kali Ini Dijelaskan Cara Membuat Desain Brosur Lipat 3 Atau Bahasa Umumnya Dengan Istilah Trifold Brochure, Dalam Video Tutorial Ini Pula Dipaparkan Dengan Jelas Detailnya Bagaimana Memulai Membuat Konsep Desain Brosur Dengan Coreldraw, Disertai Bahan File Latihan Akan Memudahkan Kalian Yang Ingin Belajar Khususnya Menggunakan.


Buat lah lembar kerja baru ( ctrl n ). Seperti yang anda lihat, ada banyak cara berbeda dan kreatif untuk mendesain brosur yang menonjol dari yang lain. Kertas yang digunakan untuk mencetak brosur 3 lipatan menggunakan kertas a4 dengan ukuran 21 cm x 29.7 cm.


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Brosur Lipat 3"